Jelang Jogja International Air Show 2017: Panitia Intensifkan Persiapan

oleh
oleh
Kasi Binpotdirga Mayor Pnb Iwan Setiawan saat memaparkan giat JIAS 2017 kepada seluruh paniti secara detail, bertempat di rupat mako. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah menambahkan bahwa Tujuan pokok dari Event Jogja International Air Show 2017 ini adalah untuk memberikan wadah kepada atlet-atlet olah raga dirgantara diseluruh Indonesia, sekaligus sarana mengukur prestasi serta mendekatkan diri olah raga dirgantara kepada masyarakat.

“Selain itu juga, Event tahunan ini telah menjadi agenda rutin Fasida DIY, Dinas Pariwisata, dan Pemda Bantul untuk meningkatkan sadar wisata dan membantu mempromosikan Wisata alam dan Kuliner di Yogyakarta,” pungkasnya.

Suasana rapat JIAS 2017, seluruh panitia yang terlibat di Empat Kota Wilayah Propinsi DIY. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kadisops berharap agar seluruh panitia yang terlibat dalam JIAS agar melakukan kesiapan maksimal dari masing-masing seksi, baik undangan, sie acara maupun perijinan dengan instansi yang terkait dengan pengamanan dalam hal ini Polda dan Dinas Perhubungan. Merencanakan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bias terjadi, dengan demkian kegiatan akan berjalan dengan baik, lancar dan aman

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.