Jiahh, Pilikawe 09 Kebon Kacang Tanah Abang, Forum Warga Permalukan “Walk Out”

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Untuk sekian kali pertemuan pilikawe ( Pemilihan Ketua RW) 09 Kelurahan Kebon Kacang gagal memenuhi qourum untuk memilih calon Ketua RW sehingga panitia pemilih mengambil sikap pertemuan lanjutan. Setelah tadi malam (28/8) kehadiran para RT sebagian besar tak hadir memenuhi undangan panitia pemilih untuk melaksanakan proses pemilihan sesuai Tata Tertib pemilihan.

Kehadiran panitia pemilih, tokoh masyarakat dan agama, tak luput hadir selain Bagian Hukum Kota Jakarta Made Sukaryana dengan seksama melihat langsung kondisi prosesi pemilihan menjadi miris akibat jalannya sidang kembali tak menghormati institusi pemerintah, namun sebaliknya di permalukan dengan cara mereka lakukan“walk out” saat proses persidangan belum selesai. (29/8)

Menurut warga 09 Kebon Kacang Faiz (35) ikut serta hadir menyatakan, sudah 2 kali pertemuan resmi secara undangan tak berjalan dalam pemilihan sejak di pimpin oleh Lurah Kebon Kacang Aiman dan Camat Tanah Abang Yasin Kurniawan.

Belum lagi di era Camat sebelumnya juga mengalami hal sama kegagalan dalam menjalankan pilikawe, artinya ini sudah memakan waktu hampir 2 tahun molor.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.