JIAS 2017 Mampu Merebut Hati Masyarakat

oleh
oleh
Ketua Fasi DIY Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, memberikan sertifikat penghargaan kepada Panitia, diwakili Ketua harian Fasi DIY Kolonel Pnb. Indan Gilang Buldansyah, S.Sos. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Perhelatan akbar rangkaian bulan dirgantara bertema Jogja International Air Show (JIAS) 2017, yang telah berlangsung sejak tanggal 26 april hingga 30 April lalu, mampu merebut hati Masyarakat Jogja dan sekitarnya, demikian pengantar Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, saat acara pembubaran Panitia dan evaluasi JIAS 2017, Selasa (9/5), bertempat di Ruang Rapat Komandan.

Suasana rapat, saat Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M memimpin.

Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas keberhasilan pelaksanaan JIAS 2017, ini semua karena kerjasama yang baik, sehingga acara yang begitu besar dan menyita tenaga dan waktu bisa berlangsung dengan lancar, aman dan sukses.

banner 300x600

“Kegiatan yang berlangsung di empat kabupaten kota Propinsi DIY, sangat luar biasa dan dalam sepanjang air show di Jogja baru tahun ini, sehingga TNI AU benar-benar mampu merebut hati masyarakat,” papar Danlanud.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.