Jogja International Air Show Pertama Kali Tampil Di Candi Prambanan

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto bersama Para pejabat AAU, saat foto, bersama para penerjun Manca Negara dari 18 Negara di lapangan Siwa Candi Prambanan, Kamis, 27/4.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Rangkaian kegiatan Jogja Internasional Air Show 2017(JIAS) 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Sleman, berlangsung di Komplek Candi Prambanan tepatnya di pelataran Candi Shiwa, Kamis (27/4).

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M TNI saat memberikan sambutan pada upacara pembukaan JIAS 2017 di lapangan Siwa Candi Prambanan, Kamis, (27/4).

“Kegiatan airshow ini untuk pertama kalinya ditampilkan di seluruh kabupaten dan kota di DIY. Hari ini di sleman seputaran Candi Prambanan Masyarakat akan lebih dekat dengan kedirgantaraan. Diharapkan juga dapat mempererat peraudaraan masyarakat. dengan pecinta olahraga dirganrata dan TNI AU, khususnya generasi muda untuk memupuk minat untuk mengabdi kepada negara melalui TNI AU.

banner 300x600

Event dibuka oleh Komandan Pangkalan TNI AU Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, MM dan dihadiri para pejabat di jajaran pemerintahan Kab Sleman, Direksi Taman Wisata Candi Prambanan, pejabat dari TNI dan Polri dan para pecinta olah raga dirgantara, para siswa siswa SD, SMP, SMA dan SMK  dan masyarakat umum.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.