Jokowi : Jangan Mainkan Paket Sembako, Laporkan Bila Terjadi Penyelewengan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kenapa Presiden Jokowi (Joko Widodo) kembali blusukan kembali melihat secara langsung warga dampak pendemic Covid – 19 secara diam – diam tanpa adanya wartawan meliput saat Presiden H. Joko Widodo membagikan sembako.

Sepertinya Presiden ingin tahu atas kebijakan PSBB (karantina lokal) dengan adanya pemberian kebijakan paket sembako warga terkena dampak benar – benar menerima secara utuh, selain pula tahu persis persoalan warga terkena dampak covid – 19.

banner 300x600

Presiden Jokowi telah memberikan jawaban tegas terhadap distribusi bantuan terdampak khususnya bagi masyarakat tak mampu. Dan dinyatakan bahwa Presiden Jokowi telah pula mengingatkan bagi Kepala Daerah di Indonesia untuk memainkan bantuan tersebut.

Kata Jokwi, rakyat harus punya nyali untuk melapor jangan cuma teriak – teriak sementara nyali melapor tak ada.

“Kalo takut melapor sendiri silahkan mengajak yang lain sama – sama tidak mendapat bantuan untuk melapor,” tegasnya, Minggu (3/4/20)

Presiden RI Ir H Joko Widodo menegaskan kepada seluruh rakyat Indonesia yang ada di berbagai provinsi, khususnya di pedesaan, kampung-kampung, pelosok-pelosok. Harus bersatu padu untuk membantu masyarakat yang sekarang ini banyak yang tidak mendapatkan bantuan dari kepala daerah.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.