Home / Artikel / Jokowi Tinjau Persiapan Wisma Atlet Kemayoran, Sebelumnya Tinjau Kawasan Belanja Tanah Abang

Jokowi Tinjau Persiapan Wisma Atlet Kemayoran, Sebelumnya Tinjau Kawasan Belanja Tanah Abang

Jakarta, sketsindonews – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tinjau kesiapan wisma atlet Kemayoran dalam menunjang persiapan Asean Games.

Dimana Provinsi DKI Jakarta selaku tuan rumah bersama Kota Palembang baik sarana dan prasarana yang ada untuk segala sesuatunya di siapkan.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo meninjau pusat perdagangan terbesar kawasan Tanah Abang dengan pengawalan ketat untuk melihat antar blok kawasan pusat belanja.(26/2)

Dalam kunjungan ke Wisma Atlet, orang nomor satu tersebut didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Pelaksana Inasgoc Erick Tohir.

jkw tinjau.wisma atlet. pemda dki.doc

Selain itu hadir juga, Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pangdam Jaya Mayjend Jaswandri, Wakapolda Irjen Idham Azis Dandim Kota Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengenakan seragam dinasnya didampingi Sekretaris Daerah H. Saefullah, Wakil Walikota Bayu Megantara, Camat Kemayoran Herry Purnama, Lurah Kebon Kosong Syamsul Ma’arif bersama pejabat Tingkat Kota.

Sekitar Pukul 15.00 Presiden Jokowi hadir disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan langsung meninjau beberapa titik lokasi dari mulai wisma atlit tower hingga tower 4 yang ada di lingkungan wisma atlit

Secara pembangunan Wisma Atlet nampak siap untuk dihuni. Dari sisi lingkungan, para pekerja terlihat masih bekerja, seperti menanam rumput hingga pembersihan.

Sebelumnya, Menteri Basuki sudah melakukan peninjauan yang dilakukan di Blok D10 untuk memastikan kesiapan Wisma Atlet yang akan menjadi tempat tinggal para atlet dan official pendukung selama penyelenggaraan Asian Games XVIII yang akan dibuka pada 18 Agustus 2018.

reporter : nanorame

Check Also

Ingub No.10 Tahun 2016 Percepatan Johar Baru Hanya Menguntungkan Pihak Ketiga

Jakarta, sketsindonews – Anggota DPRD DKI Jakarta sekaligus politisi partai Hanura Veri Yonevil saat menyinggung …

Watch Dragon ball super