Home / Berita / Judika Meriahkan Malam Pisah Sambut Komandan Lanud Adisutjipto

Judika Meriahkan Malam Pisah Sambut Komandan Lanud Adisutjipto

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M dalam sambutannya menyatakan bahwa mulai saat ini, akan memikul tugas dan tanggung jawab yang semakin berat. Hal tersebut diutarakan dalalam acara pisah sambut Komandan Lanud Adisutjipto, di Shelter KT-1B, Rabu (14/9).

img-20160915-wa0093

“Kami sudah bertekad untuk memikul tugas dan tanggung jawab tersebut dengan segenap tenaga, pikiran dan kemampuan. Kami sadar betapa kompleksnya tantangan yang menghadang di depan kami, apalagi melihat prestasi yang telah ditorehkan oleh Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus,SE beserta Ibu Imran di Lanud Adisutjipto benar-benar membanggakan dan patut mendapat apreasiasi,” ujar Komandan Lanud Adisutjipto marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M.

Acara pisah sambut tersebut berkenaan dengan Upacara Serah terima Jabatan Komandan Lanud Adisutjipto dari Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus kepada pejabat baru Marsekal Pertama TNI Novyan Samyoga.

Dimana Pejabat lama, Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE, alumni AAU 1988 tersebut selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Asisten Operasi Mabesau Jakarta.

Pejabat lama Marsma TNI Imran Baidirus,SE dalam sambutannya mengatakan, selain keberhasilan yang telah dicapainya, tentunya masih ada program yang belum terealisasi, harapanya semoga bisa dilanjutkan oleh pejabat baru.

Selain itu beliau mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama bertugas, tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota, tidak mungkin berjala sesuai harapan pimpinan.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Gyanto di sela-sela acara pisah sambut menyampaikan bahwa pisah sambut merupakan tradisi yang dipandang memiliki makna luas terutama diantara para pejabat dan anggota yang mencerminkan kemitraan, kekeluargaan dan sinergitas begitu tinggi, guna mendukung penyelenggaraan dan pelaksanaan tugas-tugas pokok yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

Untuk diketahui bahwa acara malam pisah sambut di Shelter ini disemarkkan dengan panggung Gembira oleh Artis Ibukota Judika dan para artis nasional maupun lokal.

Dalam Acara yang cukup spektakuler ini juga mengundang kuliner-kuliner favorit dan khas jogjakarta seperti aneka ragam Sate, Nasi angkringan, Nasi pecel, nasi goreng, Bakmi Goreng, wedang ronde, dan beraneka macam minuman.

Hadir dalam acara malam pisah sambut Komandan Wingdik Terbang, para Kadis, para Komandan Satuan, para pejabat Lanud Adisutjipto dan AAU dan segenap anggota Lanud Adisutjipto. (Kumara)

Check Also

Terbang 20 Menit, Pesawat Citilink Kembali Mendarat Di Soeta

Jakarta, sketsindonews – VP Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman benarkan adanya …

Watch Dragon ball super