Jumling Bersepeda “Ketuk Pintu Dari Hati Kehati, Atasi Problematika Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Lurah Gunung Sahari Selatan Riyanto Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat beserta jajaran ASN serta petugas Jumling lakukan pemeriksaan lingkungan baik sarana prasarana dan warga sekitar dengan bersepeda di lingkungan RW 04.

Menurut Lurah Riyanto saat di dampingi Sekretaris Kelurahan Heny Mahrojah, Kasi Sarpras Suprayitno Opung menyatakan, jumling bersepeda di lingkungan warga secara langsung untuk melihat langsung monitoring dan dialog dengan warga.(11/10)

“Kami mengajak para Korwil Jumantik Tingkat Kecamatan serta Tim Kesehatan Sudinkes Jakarta Pusat dan Puskesmas untuk secara langsung kondisi yang ada. Dalam ketuk pintu dari hati kehati kami menindak lanjuti salah satu warga manula Rachma (70) kondisi sakit faktor usia yang sudah lama.”

Dia Kami lakukan pemeriksaan selain tindakan follow up pemeriksaan rutin jemput bola oleh pihak Puskesmas, terang Riyanto.

Hal lain mengenai lingkungan secara umum antisipasi hadapi musim hujan dari antisipasi jentik nyamuk. Pihaknya juga menghinbau agar warga juga kerap melakukan laporan dan pembersihan lingkungan, dimana wilayah ini telah kami perbaiki jalan warga tinggal saluran untuk di normalisasi, jelasnya.

Hadir dalam jumling bersepeda Kasubag TU Sudinkes Nining Ekawati, LMK RW 04, RT – RW serta para komunitas warga serta memantau lingkungan s mengatasi problematika dari hati kehati.

nanorame