The Jupiter Dan Grob, Menjadi Icon HUT Ke- 71 TNI AU

oleh
oleh
Presiden RI Ir. Joko Wododo dan Ny. Iriana Joko Wododo, bersama Kasau Marskal TNI Hadi Tjahyanto, foto bersama dengan seluruh penerbang yang terlibat demo udara pada HUT ke 71 TNI AU. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kesuksesan yang dicapainya, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM. menyampaikan ucapan selamat kepada Tim The Jupiter dan Grop serta pendukungnya, atas dedikasi, loyalitas, semangat dan profesionalisme para Penerbang The Jupiters dan seluruh Tim, yang telah melaksanakan misi dengan sukses, lancar dan aman. Misi ini adalah misi negara, yang merupakan duta bangsa.

The Jupiters dan Grob baru saja diberikan kepercayaan kembali unjuk kebolehan dalam rangka memeriahkan HUT ke 71 TNI AU, Minggu (09/4)  di Halim Perdana Kusuma.

“Prestasi dan jerih payah untuk tampil di Negeri sendiri ini tidak berselang lama setelah mengharumkan nama Bangsa setelah berhasil mengemban misinya usai tampil pada ajang LIMA’ 17, di Langkawi Malaysia selama sepekan,” Papar Danlanud.

Kedatangan Komandan Lanus Adisutjipto Marsma TNI Ir. Samyoga, M.M saat disambut Kadisops Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, pasca HUT Ke 71 TNI AU, di Shelter KT 1B Wingdik Terbang, Senin , (10/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, selaku Mission commander saat kedatangan The Jupiter, menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan beberapa misi JAT beberap pekan ini. Disela-sela kepulangan The Jupiter dan Grob Team, Komandan, memberikan apresiasi dengan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada satuan jajaran dan personel Lanud Adisutjipto khususnya yang terlibat dalam mendukung peringatan HUT TNI AU yang dipusatkan di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta. 9 April 2017 ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.