The Jupiter Dan Grob, Menjadi Icon HUT Ke- 71 TNI AU

oleh
oleh
Presiden RI Ir. Joko Wododo dan Ny. Iriana Joko Wododo, bersama Kasau Marskal TNI Hadi Tjahyanto, foto bersama dengan seluruh penerbang yang terlibat demo udara pada HUT ke 71 TNI AU. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Jupiter 5 Letkol Pnb Marcellius, saat tiba dari Halim PK. Pada event HUT ke 71 TNI AU , 9 April 2017. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Sementara Letkol Pnb. Kisha “Razor” selaku Leader The Jupiter dalam kesempatan yang sama juga mengungkapkan rasa syukurnya yang mendalam bahwa tim bisa tampil dengan prima, sukses, selamat, sesuai rencana. The Jupiter bersama grob telah mengambil perhatian penonton, menjadi Icon dan mendominasi perayaan HUT TNI AU kali ini.

Letkol Kisha “Razor” menambahkan selain The Jupiter menampilkan berbagai manuver dan variasi yang ekstrim, dan Grob yang membentuk formasi angka 71, ratusan pesawat lainnya yang menjadi kekuatan TNI AU turut serta dalam perayaan HUT ke 71, unjuk kebolehan dihadapan ribuan masyarakat Jakarta. “Semoga TNI AU tetap jaya di udara menjaga kedaulatan wilayah NKRI,” harapnya.

Reporter: Kumara

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.