The Jupiters, Sudah Unjuk Kebolehan Di Atas Langit Malaysia

oleh
oleh
Mission commander dan supervisi The Jupiters, Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, bersama members The Jupiter usai melaksanakan gladi, di Langkawi Malaysia. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Tim aerobatik TNI AU Jupiter Aerobatic Team (JAT) atau The Jupiters mulai unjuk kebolehan di atas langit Malaysia, kemarin. Yaitu saat gladi sebelum tampil di event Langkawi International Maritime Aerospace Exhibition (LIMA) 2017, Malaysia, 21-25 Maret.

“Untuk gladi ini selama dua hari, Sabtu dan Minggu (18 dan 19/3),” kata kepala penerangan dan perpustakaan (Kapentak) Lanud Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Giyanto, kemarin.

banner 300x600
Sang Leader The Juputer Letkol Pnb HM.Kisha “Razor” bersama 6 members lainnya saat acara santai dan usai melaksanakan gladi, di Langkawi Malaysia, Minggu, 19/3. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kapentak menjelaskan setelah mengadakan gladi selama dua hari kemarin, untuk hari Senin (20/3) The Jupiter libur dan baru Selasa (21/3) mengikuti LIMA. LIMA sendiri akan berlangsung hingga Sabtu (25/3). Dalam event itu The Jupiter akan melakukan enam kali penampilan, yaitu tiga kali untuk business day, dua kali public day, dan satu kali friendship flight (terbang formasi).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.