Talk Show : Kembalikan Air Kami, Warga Tuntut Hak

oleh
oleh

Jakarta,sketsindonews – Forum Warga Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat yang dihadiri warga mengadakan Talk Show di jalan dengan tema “Kembalikan Air Kami” yang selama ini menjadi topik permasalahan air bersih di wilayah tersebut, tadi malam. (18-03-2017).

Sebelumnya Forum itu dibentuk sebagai ajang komunikasi antara warga yang selama ini tuntutan pipanisasi yang di janjikan PT. Multikon terhadap dampak pembangunan proyek “Citra Tower” belum dapat direalisasikan langsung kepihak warga yang terkena dampak.

doc.sketsindonews.com

Dalam acara Talk Show yang dipandu nanorame di hadirkan beberapa pembicara yang terwakilili, diantaranya H. Kharis Riswanto (tokoh masyarakat lingkungan), Sujadiono, SH (legal advokasi warga sekaligus Ketua Forum Warga, Lurah Kebon Kosong Sigit Dwi Haryono (SDA) yang mewakili pemerintah, serta 2 Ketua RW masing Sudarmaji dan Ache.

Dalam topik pembahasan talk show terkuak ” Bongkar” lyric lagu Iwan Fals menjadi iringan puisi Joko Edan menjadi penyemangat pembahasan topik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.