Home / Artikel / Kabag Tapem Jakarta Pusat Lurah Camat Jangan Mengakali Biaya Perawatan Rudin

Kabag Tapem Jakarta Pusat Lurah Camat Jangan Mengakali Biaya Perawatan Rudin

Jakarta, sketsindonews – Terkaitnya banyaknya Rumah Dinas Camat Lurah tak layak huni mengakibatkan pamong wilayah enggan untuk menempati walau hanya sekedar transit bagi para pamong pimpinan wilayah.

Lurah Camat untuk tidak mengakali biaya perawatan, padahal nilai biaya anggaran itu bisa dimaksimalkan, ujar Kamal Kabag Tapem Kota Jakarta Pusat saat di temui sketsindonews.com tadi sore (12/3).

Mengenai kerusakan itu kan bisa diperbaiki dengan prioritas yang rusak bukan dibiarkan bukan tak bisa untuk dilakukan oleh lurah camat.

“Kata siapa perbaikan itu bisa berdampak sisi sebelah rumah dinas lain Itu tak mempengaruhi kok dalam bicara hitungan kita bisa perkirakan kok nilainya dalam. memperbaiki sisi yang rusak”, bela Kamal.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede mengutarakan, jika rusak berat tak mungkin lah dana perawaratan itu bisa signifikan apalagi bicara rehabilitasi rudin oleh lurah camat, pungkasnya.

Dilihat dari jenis kerusakan tak cukup lah dana perawatan lurah camat karena dilihat dari struktur itu harus rehabilitasi besar terkait tidak layak huni bagi pata pamong.

“Saya tak tahu apakah memang itu rumah dinas dianggarkan atau tidak saya belum cek itu pada SKPD yang menangani.”

Kata Mangara, dirinya hanya tahu untuk tahun ini 2018 hanya gedung kantor yang dibangun yakni, Kantor Kecamatan Kemayoran dan 2 Kantor Kelurahan masing – masing Kelurahan Kramat Senen dan Kantor Kelurahan Kemayoran, jelas Mangara.

Sebelumya lurah camat mengakui selama ini pihaknya telah banyak melakukan perbaikan namun kalo skala besar dengan kapasitas itu kami tak bisa, karena itu menjadi kewenangan Kabag Tapem dalam upaya memperbaiki kerusakan tersebut.

reporter : nanorame

Check Also

Ayo Bangkit Untuk Kembali Hidup Normal, Warga Menteng Bersihkan Pasca Kebakaran

Jakarta, sketsindonews – Pasca kebakaran pekan lalu yang menimpa warga Jalan Menteng Tenggulun RW 010 …

Watch Dragon ball super