Home / Artikel / Ragam Daerah / Kajati Kepri Buka Turnamen Tenis “KAJATI KEPRI CUP II” DAN “ADHYAKSA CUP III”

Kajati Kepri Buka Turnamen Tenis “KAJATI KEPRI CUP II” DAN “ADHYAKSA CUP III”

Tanjungpinang – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH., secara resmi membuks gelar turnamen tenis KAJATI KEPRI CUP II dan turnamen bulutangkis ADHYAKSA CUP III di lapangan upacara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. Kamis, ( 16/12/21).

Hadir dalam upacara pembukaan Pangkogabwilhan I, Sekda Provinsi Kepri mewakili Gubernur Kepri, Danrem 003 Wira Pratama diwakili dan unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau lainnya serta Wakajati Kepulauan Riau dan pejabat utama Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Peresmian tersebut mengangkat tema “menjunjung tinggi sportifitas untuk meningkatkan prestasi”.

Turnamen Tenis dan Bulutangkis tersebut akan digelar tanggal 16-19 Desember 2021 dengan hadiah utama masing-masing sebesar Rp. 15.000.000,00. Untuk pelaksanaannya selain di lapangan Kejati Kepri dilaksanakan di lapangan Korem 003/WP dan lapangan Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Hari Setiyono menyampaikan, bahwa pelaksanaan kedua turnamen tersebut masih dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2021 dan ajang silaturahmi. Dalam sebuah pertandingan olahraga kita harus jujur dan menjunjung tinggi sportifitas, sifat jujur dan sportif adalah pondasi untuk tidak melakukan korupsi, demikian disampaikan Kajati. Selain itu, dengan adanya kedua turnamen tersebut diharapkan dapat memberi peluang usaha bagi sektor usaha kecil dan menengah di sekitar pertandingan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Ian)

Check Also

Tarian Perang Dan Mahkota Bulu Kasuari, Sambut Kedatangan Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., beserta Ibu Ketua …

Watch Dragon ball super