Kajati Kepri Lantik Wakajati Dan 9 Pejabat Struktural Eselon III

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Setiyono, SH.MH., melantik dan mengambil sumpah beberapa pejabat kejaksaan di gedung Sasana Baharuddin Lopa Kantor Kajati, Jln. Sungai Timun No.1 Senggarang Kota Tanjungpinang pada Rabu (24/2/21).

Berikut nama-nama yang dilantik:

banner 300x600

-Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH., sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau yang baru menggantikan pejabat lama Iman Wijaya, SH.,M.Hum. yang mendapat promosi menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangkaraya. Sedangkan Patris Yusrian Jaya sendiri sebelumnya Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Agung RI di Jakarta.

– Kajati juga mengambil Sumpah dan Melantik pejabat struktural eselon III di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Joko Yuhono, SH.MH., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Pinang menggantikan Ahelya Abustam, SH.MH yang mendapat promosi menjadi Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Surabaya.

Diketahui, Joko Yuhono sebelumnya menjabat Asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang. 

– Ansari, SH.M.Hum., sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang menggantikan Suwandi, SH.M.Hum., yang dipromosi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Bantul di Bantul.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.