Kalo Gak Jelas Jaga Tanah Abang, Balik Barak Fokuskan Wilayah

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Dengan keberadaan adanya personil tambahan Satuan Kerja Dishub DKI di setiap Kecamatan akan menjadi kekuatan koordinasi dalam menyikapi problem wilayah, sehingga dirinya perlu mengadakan pertemuan 2 unit kerja baik Satpol PP Dan Dishub dalam menggalang kekuatan tim yang solid, ujar Camat Menteng Paris Lembong di Aula Kecamatan Menteng.

Camat selaku pimpinan wilayah memandang perlu personil yang ada harus dimaksimalkan dalam menata kawasan Menteng sebagai wilayah yang khusus, baik tempatnya para pejabat negara, kawasan elite, bahkan kawasan ring I untuk selalu disterilkan.

banner 300x600

Paris Limbong mengaku kekurangan personil Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kawasan Menteng yang merupakan kawasan ring I. (4/5)
Pasalnya, kecamatan yang memiliki lima kelurahan ini mesti melakukan pengawasan yang intensif. Namun petugas yang tersedia jumlahnya masih sangat terbatas alias minim.

Paris menambahkan, untuk saat ini pihaknya hanya memiliki 70 personil anggota Satpol PP dan 20 personil dishub untuk mengawasi dan menjaga ketertiban di seluruh wilayah Kecamatan Menteng.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.