Kampung Bahari Nusantara Binaan Lanal Lampung Terima Ratusan Buku Bacaan

oleh
oleh

Lampung, sketsindonews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi menerima secara simbolis 250 buku bacaan untuk Kampung Bahari Nusantara (KBN) binaan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung, di Dusun Ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Rabu (19/5/21).

Edukasi merupakan salah satu klaster yang dibangun dalam Program Kampung Bahari Nusantara (KBN) binaan TNI AL, yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat desa, melalui pembentukan rumah pintar sebagai wadah, untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi khususnya terkait dengan berbagai kegiatan, pekerjaan dan wawasan teknologi dan kebangsaan.

Rumah Pintar Benteng Samudera (Bensam) adalah implementasi pelaksanaan program KBN binaan Lanal Lampung. Bersama instansi pemerintah daerah dan swasta, Lanal Lampung terus berupaya untuk melengkapi sarana dan prasarana penunjang Rumah Pintar Bensam Ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.