Kampus STAI PTDII Programkan 5 Katagori Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kampus STAI PTDII (Perguruan Tinggi Dakwah Islam Indonesia) hingga pertengahan Maret 2021, telah lakukan terobosan program salah satunya dengan dibukanya program  beasiswa bagi para calon mahasiswa baru.

Ada 5 kategori program beasiswa yang ditawarkan, antara lain: Beasiswa Tahfidz, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Dakwah, Beasiswa Pemberdayaan dan terakhir Beasiswa Covid.

Ketua STAI PTDII Syifa Awalia, menyebut, PTDII hadir menemani masyarakat untuk menginspirasi dan memberi solusi akan kebutuhan pendidikan.

Dia memandang pendidikan yang dimiliki seseorang ternyata mampu menjadikan dirinya  lebih matang dalam berfikir, memiliki basic keilmuan yang lebih kuat dalam melaksanakan tugas mulia ditengah masyarakat dan dan tentunya dibarengi hasil yang berbeda.

“Kami berharap dapat mendampingi mahasiswa dalam meraih segala impiannya melalui pendidikan ini, generasi muda dapat berkarya dengan menatap masa depan penuh percaya diri,” Kata Syifa dalam sebuah siaran Our Campus di Radio JIC dan di Channel  Youtube  JIC  TV,” Kamis (25/3/21).

Syarat Bisa Beasiswa

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.