Home / Berita / Nasional / Kamuspusdirla : Berikan Yang Terbaik Kepada Pengunjung

Kamuspusdirla : Berikan Yang Terbaik Kepada Pengunjung

Jakarta, sketsindonews – Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho mengajak anggota Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) singsingkan lengan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan merawat koleksi Muspusdirla.

Ajakan Kolonel Sus Yuto Nugroho itu disampaikan saat memberikan penekanan kepada anggota Muspusdirla yang akan melaksanakan pelayanan pengunjung, Minggu (1/1/23).

“Jangan katakan siap menerima pengunjung, kalau halaman museum masih njembrung, tumbuh banyak rumput liar, sampah berserakan seperti bangunan tidak terurus,” ucap Kolonel Sus Yuto Nugroho di Ruang Utama.

Ditambahkannya, Muspusdirla sebagai destinasi wisata, wajib memberikan yang terbaik kepada pengunjung, baik berupa lingkungan yang bersih, koleksi yang terawat, termasuk pemandu yang ramah.

Kolonel Sus Yuto Nugroho mengakui berkat kerja keras dan semangat anggota, Muspusdirla bisa ikut mewarnai dan meramaikan sektor pariwisata Yogyakarta. Diharapkannya Muspusdirla selalu memberikan kesan yang baik kepada pengunjung.

“Masyarakat datang ke Muspusdirla sebagai pengunjung, pulang sebagai pelanggan. Tagline ini mengandung arti masyarakat datang ke Muspusdirla tidak akan bosan dan akan berkunjung dan berkunjung lagi,” terangnya.

(Red)

Check Also

Indeks Persepsi Korupsi Jeblok, Perlu Evaluasi Total Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia pada tahun 2022 berada di angka 34. Capain ini jeblok …

Watch Dragon ball super