Kapolres Tanjungpinang Beri Motivasi Personel Polsek Tanjungpinang Barat

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal,SH,SIK,M.Si bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK melaksanakan kunjungan kerja dan tatap muka dengan para Personel khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat bertempat di ruang rapat Mako Polsek Tanjungpinang Barat Jl. Sunaryo Tanjungpinang, Selasa (9/6/20).

Acara kegiatan di hadiri Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya, Kasat Intelkam AKP Buskardi dan Kasat Binmas IPTU Zubaidah yang mana Kapolres Tanjungpinang saling bertukar pikiran dan berbagi informasi dengan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat juga Personel lainnya.

banner 300x600

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan apresiasi kepada para Personel khususnya Bhabinkamtibmas atas kinerjanya, dedikasi dan semangat dalam pelaksanaan tugas. Agar selalu memiliki semangat, tanggung jawab dan keikhlasan dalam tugas kesehariannya. Bhabinkamtibmas yang dalam keseharian tugasnya melekat langsung dengan masyarakat di wilayah / Kelurahan binaannya hendaknya dapat menjadi contoh tauladan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.