Home / Artikel / Karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat Berbagi Bersama Anak Yatim

Karyawan BPJS Kesehatan Jakarta Barat Berbagi Bersama Anak Yatim

Jakarta, sketsindonews – Kantor Cabang BPJS Kesehatan Jakarta Barat melaksanakan bukber bersama seluruh staff dengan anak yatim. Acara yang berlangsung di lantai 4 Gedung BPJS Jalan Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat ditandai tauziah dari Yayasan Dairul Aitam dilanjutkan pemberian bingkisan sebanyak 30 paket anak Yatim 3 RW di lingkungan perwakilan Yayasan Nawiyatul Rahma.

Menurut Kepala Cabang BPJS Kota Jakarta Barat Diah Sofiawati menuturkan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari para staff kantor seluruh management atas rasa kepedulian antar sesama.

Apalagi ini bulan Ramadhan merupakan bulan berkah untuk berbagi, ucap Diah (23/5)

Sebagai Kantor Pelayanan Publik dalam mensejahterakan Kesehatan tentunya kami punya kewajiban untuk selalu memiliki solidaritas, kepedulian untuk tetap melayani.

Berbagi Peduli karyawan BPJS Jakarta barat

Diah juga menyinggung dalam jelang libur bersama Idul Fitri 1440 H BPJS Jakarta Pusat tetap melayani keperluan warga masyarakat seperti biasa dari mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB.

Kami telah tugaskan staff magemement dengan berbagi piket di libur bersama, jadi masyarakat tak perlu kuatir, jelas Diah.

Terkait dengan para pemudik pulang kampung, dirinya juga penghimbau bagi peserta JKN – KIS untuk tak lupa membawa identitas kartu JKN – KIS sebagai salah satu antisipasi dalam kesiapan diri para pemudik di perjalanan, tutup Diah.

nanorame

Check Also

Jokowi Singgung Aktivis 98 Layak Jadi Menteri

Jakarta, sketsindonews – Saat pertemuan halal bihalal bersama Aktivis 98 Presiden Joko Widodo sempat menyinggung jatah menteri …

Watch Dragon ball super