Home / Berita / Kaskus Gandeng Dinsos Sosial DKI Dalam Peran Publikasi

Kaskus Gandeng Dinsos Sosial DKI Dalam Peran Publikasi

Jakarta, sketsindonews – Situs Komunitas Maya Terbesar di Indonesia, Kaskus mengajak kerjasama Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dalam program publikasi, Kamis (25/8). Kerjasama tersebut salah satunya untuk memverifikasi akun Dinas Sosial DKI di Kaskus.

Kepala Seksi Promosi dan Informasi Dinas Sosial DKI Jakarta Miftahul Huda mengatakan, aktivitas Dinas Sosial perlu publikasi secara luas karena berkaitan dengan warga DKI yang termajinalkan.

“Garapan kami di antaranya terkait warga miskin, anak telantar, lanjut usia, penyandang disabilitas dan lain sebagainya. Intinya yang berkaitan dengan penanganan permasalahan sosial,” tandas Miftahul Huda dalam laman rilis nya.

Publikasi ini, katanya, juga untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap sesama. Harapannya agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam mengatasi permasalahan sosial di DKI.

“Perlu ada peran dari masyarakat dalam mengatasi permasalahan sosial. Dengan adanya publikasi, masyarakat bisa mengakses informasi secara terbuka. Sehingga kita bisa bersama-sama mengatasi permasalahan sosial di Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Tia Ballan, Associate Brand Manager Forum Kaskus, mengatakan dengan memverifikasi akun Dinsos di Kaskus, informasi yang dipublikasi akan terpercaya.

“Kami juga ingin ajak Dinas Sosial untuk menjadi kontributor. Jadi Dinsos bisa isi artikel di konten kami. Bisa isi tulisan, foto, dan video. Itu akan terverifikasi dari kami,” pungkas Tia. (*)

Check Also

SDM Andal Kunci Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Sektor Transportasi

Jakarta, sketesindonews – Pengembangan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) telah menjadi agenda penting Kementerian Perhubungan …

Watch Dragon ball super