Home / Berita / KBPP Polri Larangan Indah Bersama Warga Komplek Polri Dirikan Posko Untuk Garut

KBPP Polri Larangan Indah Bersama Warga Komplek Polri Dirikan Posko Untuk Garut

Tangerang, sketsindonews – Warga Bersama Kepala Asrama POLRI Larangan dan di Bantu Oleh RT/RW dan KBPP POLRI sebagai Fasilitator membuka posko bantuan bencana, serta mengumpulkan donasi yang di kumpulkan secara sukarela sejak seminggu lalu 21 September 2016 lalu.

Kepada sketsindonews.com, Rabu (28/9) Perwakilan pengurus KBPP POLRI Larangan Indah, Ira Fitri R Spd, mengatakan bahwa kegiatan ini di prakarsai oleh anggota KBPP POLRI Larangan Indah dan di dukung inisiatif warga untuk menunjukan kepeduliannya untuk korban bencana alam garut.

“Ini kumpulan dari warga komplex POLRI dan warga sekitarnya, sudah terkumpul dalam bentuk barang seperti pakaian bekas layak pakai, makanan bayi, peralatan mandi serta uang tunai,” paparnya.

Menurutnya barang-barang yang sudah terkumpul dan di packing rencana akan di serahkan pada yang berhak melalui perwakilan panitia yang di utus pada hari sabtu, 01 Oktober 2016 mendatang.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu gerakan kemanusiaan tersebut.

“Ini murni yang terbangun berkat dukungan warga dan rekan-rekan KBPP POLRI, akhirnya kegiatan berjalan dengan baik sesuai dengan maksud dan tujuan,” tutupnya. (Eva Andryani)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super