Home / Berita / Kebakaran, Warga RW 02 Kota Bambu Selatan Panik Selamatkan Barangnya di Jalan

Kebakaran, Warga RW 02 Kota Bambu Selatan Panik Selamatkan Barangnya di Jalan

Jakarta, sketsindonews – Warga RT 04 – RW 02 Kelurahan Kota Bambu Selatan Kota Jakarta Barat, sore tadi pukul 15.30 WIB terjadi kebakaran. (05/9)

Awalnya warga menduga itu bukan terjadi kebakaran hanya orang bakar batok kelapa, saat kepulan asap mengecil.

Pantauan sketsindonews.com dilokasi kejadian, nampak kepanikan warga terjadi saat asap dan api meenjalar lebih luas.

Kebakaran tepatnya depan Sekolah SD Negeri KS.Tubun. Pemahaman api terus di lakukan oleh Sudin Damkar Hingga berita di turunkan hanya 2 unit.

Menurut saksi mata di lokasi Ibu Maesaroh (45) Ketua RT 03 Kelurahan KBS menyatakan bahwa warga panik mas, mereka langsung bergegas membawa sempatnya bareng.

“Warga yang belum terbakar hunian nya, langsung taruh barang – barangnya di jalan raya KS.Tubun, sementara kecemasan kaum ibu dan anak menangis meratapi nasib rumahnya yang mulai terbakar,” ujarnya.

Sementara salah satu petugas damkar saat operasi pemadaman merasa kesulitan akibat titik kebakaran berkelok, karena akses titik api berada pada hunian padat.

Hingga saat ini belum bisa di pastikan apa penyebab dari kebakaran hunian padat, karena api belum bisa di padamkan. Pihak Lurah Kota Bambu Selatan Muhadi saat sketsindonews konfirmasi kronologis belum ada di tempat lokasi kejadian, dan hanya petugas damkar dan kepolusian berjaga dan sumber api kejadian belum bisa di selidiki. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super