Home / Artikel / Kecamatan Menteng Targetkan Tidak Ada Lagi Under Ground (PMKS) di Jalan

Kecamatan Menteng Targetkan Tidak Ada Lagi Under Ground (PMKS) di Jalan

Jakarta, sketsindonews – Kembali Pemerintah Kecamatan Menteng Kota Jakarta Pusat lakukan Operasi PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di lingkungan Jalan strategis.

Dalam rilis Camat Menteng Dedy Arif Darsono, Sabtu (24/9) dijelaskan, bahwa pihaknya tak bosan melakukan operasi bagi masalah sosial. Pasalnya, wilayah Menteng selain kawasan ring satu juga tempat tinggal para pejabat bertempat tunggal.

“Razia selalu kita fokuskan di lokasi Jalan Sumenep, Jalan Ltuharhari, Jalan Krawang, Jalan Sudirman (dukuh atas) dan seputar Kelurahan Menteng, Kami sengaja operasi tengah malam, selain menghindari kebocoran operasi, tanpa harus ada jadwal,” ucap Dedy.

Menurutnya giat ini akan terus dilakukan di wilayah Kecamatan Menteng agar para PSK (under ground) dan waria jera menjajakan diri. Targetnya adalah Menteng untuk tidak ada prositusi di jalan atau tempat mangkal.

“Bukan hanya PSK tapi kami tuntaskan kekumuhan, semua yang berefek pada lingkungan, termasuk sarana lain kita angkut dalam mendukung 5 tertib Gubernur DKI Jakarta,” tegas Dedy.

Tercatat dengan hasil giat malam dinihari 9 orang PMKS (2 waria, PSK 5 wanita, 2 gelandangan, 2 krat Miras, 1set sound system, 10 set kursi plastik), semua kami angkut.

“Sementara Wanita dan Waria di bawa ke Panti Bina Insani Kedoya untuk di bina lebih lanjut,” ungkapnya.

Dipaparkan juga bahwa sebanyak 32 personil dikerahkan dalam operasi selain pihak Muspika.

“Lurah Menteng Agus Sulaeman, Sudin Sosial, Satpol PP Kecamatan Menteng yang turut mendampingi dalam operasi tersebut,” tutup Dedy. (Nr)

Check Also

Sebanyak 533 Taruna Akmil Kunjungi Mueum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala

Yogyakarta, sketsindonews – Sebanyak 533 taruna tingkat 1 dan IV Akademi Militer, Minggu (26/5) mengunjungi …

Watch Dragon ball super