Kehebatan Retorika Anies Belum Mampu Menundukkan Kelugasan Prabowo

oleh
oleh
banner 970x250

Agenda Debat Calon Presiden ke-3 akan digelar Minggu (7/1/2024) dengan tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, dan Geopolitik. Debat rencananya akan diikuti oleh Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Menjelang acara debat, Supriyanto yang merupakan Anggota DPR RI,l dari Komisi 2 menjelasakan bahwa untuk mengupas dan memprediksi debat capres ke tiga sebaiknya mereview hasil debat perdana sebagai acuan.

banner 300x600

“Mengacu survei Indikator Politik Indonesia, pasca debat perdana, yang dirilis 26 Desember 2023 menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kokoh di posisi teratas dengan angka 46,7 %. Posisi kedua ditempati Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan angka 24,5 %, sedangkan posisi ketiga ditempati Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar di angka 21 %,” ungkap Supriyanto politisi Gerindra tersebut, Minggu (7/1/24) pagi.

Menurutnya, prediksi kehebatan retorika Anies Baswedan belum mampu mendundukkan kelugasan, dan kapasitas Prabowo Subianto pada debat capres ketiga kali tesebut. “Menurut pendapat saya
dari aspek implementasi, dan kapasitas, Anies relatif di bawah Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.