Home / Profile / Komunitas / Kejuaraan Nasional Judo Senior 2017 Diikuti Oleh Ratusan Atlet

Kejuaraan Nasional Judo Senior 2017 Diikuti Oleh Ratusan Atlet

Jakarta, sketsindonews – Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PB PJSI) menggelar Kejuaraan Nasional Judo Senior 2017 dan bersamaan di tempat lain mengadakan rakernas pengurus PJSI. Dihadiri dan dibuka oleh ketua umum PJSI Kepala Staf AD Jenderal TNI Mulyono di GOR Judo Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (16/12).

Sambutan Jendral TNI Mulyono mengatakan, Kejuaraan Nasional Judo Senior 2017 diselenggarakan untuk memantau bakat para pejudo agar siap untuk di turunkan di beberapa kejuaraan nasional dan internasional.

“Ajang Kejuaraan Nasional Judo senior 2017 untuk dapat memantau para atlet agar siap diturunkan di kejuaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Sea Games 2019 di Filipina dan pengumpulan poin jelang kejuaraan PON ke 20 di Papua tahun 2020. Serta ajang pembinaan yang berkesinambungan.” Ujarnya di hadapan para atlet Judo.

Ketua umum PJSI menambahkan ” Untuk ajang Asian Games tahun 2018, PB PJSI mengirim atlet terbaiknya sebanyak 8 orang. Atlet tersebut telah melakukan try out keluar negeri serta menambah pengalaman. Saya tidak menargetkan emas karena ada guru kita Jepang dan Korea, ikut serta juga. Walaupun tanpa target seluruh atlet Judo harus memberikan yang terbaik untuk negara dan kehormatan bangsa. ” kata Jendral Mulyono ini.

Perlu diketahui ajang kejuaraan Nasional Judo Senior 2017 ini merupakan agenda tahunan PB PJSI. Agar para atlet siap diturunkan di berbagai kejuaraan dimana saja.

(Edo)

Check Also

Jangan Hapus IKM – JP Yang Ada Sama Saja Tidak Mendukung Program Unggulan Gubernur DKI

Jakarta, sketsindonews – Paguyuban PKL Jakarta Pusat tetap akan terus membangun penataan PKL – IKM …

Watch Dragon ball super