Home / Artikel / Kelapa Gading Lumpuh, Banjir Hingga Sepinggang

Kelapa Gading Lumpuh, Banjir Hingga Sepinggang

Jakarta, sketsindonews – Hujan deras kembali mengguyur Jakarta pada siang hari ini. Kondisi ini membuat kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, hingga melumpuhkan kawasan strategis yang tergenang air hingga 1 M lebih.

Aries (35) warga Kelapa Gading mengatakan Jalan Boulevard Barat Raya tergenang air. Beberapa sepeda motor yang melintas pun mogok termaauk mobil banyak terendam, tukasnya. (15/2)

banjir.kelapagading.moi.doc

“Tadi saya melihat 12.00 WIB. Tingginya setengah ban atau 15 – 30 CM. Itu genangan yang ke arah MoI”.

Motor serta mobil ada yang mogok. Namun kini lebih fatal karena hujan tak kunjung reda hingga tinggi air terus meningkat.

Dia mengatakan hujan deras mulai mengguyur kawasan Kelapa Gading sekitar pukul 10.30 WIB. Hujan deras terjadi sekitar selama 2 jam. Genangan air juga terjadi di kawasan Mal Kelapa Gading.

“Hujan deras tadi hampir 2 jam. Saat ini kondisi gerimis. Belakang Mal Kelapa Gading tinggi air mencapai 10 meter. Air kali di kompleks sudah luber ke jalan,” tuturnya.

“Kondisi banjir setinggi hampir selutut orang dewasa. Kondisi banjir di Kelapa Gading tepatnya di Jalan Boulevard Timur, tinggi banjir hingga setinggi ban mobil,” kata Ekki yang terjebak mobilnya hingga tak bisa jalan.

Saya sempat minta tolong warga yang berjibaku menolong kendaraan terjebak mogok untuk didorong kepimggiran tepinjalan yang tinggi, tutup Ekki.

reporter : nanorame

Check Also

Sangat Sulit LHP DKI 2018 Dapat WTP Dari BPK

Jakarta, sketsindonews – Pengamat kebijakan publik Amir Hamzah memprediksi opini yang diberikan Badan Pemeriksa Keuangan …

Watch Dragon ball super