Back

Media Terpercaya

Kematian Editor Metro TV, Polisi Duga ‘Di Bunuh’

Jakarta, sketsindonews – Meninggalnya editor Metro TV Yodi Prabowo yang jasadnya ditemukan di pinggir Tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/20) masih menjadi misteri.

Dugaan pembunuhan pun muncul, karena pihak kepolisian menemukan luka di tubuh Yodi yang diketahui tidak ada kabar sejak tiga hari lalu.

“Dugaan awal seperti itu, namun kami selaku penyidik memastikan dulu apakah ini benar pembunuhan, tentunya kita harus cari pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa, di lokasi, Jumat (10/7/20).

Dari luka yang ditemukan dibagian dada, Irwan menduga korban tewas ditusuk benda tajam. “Yang kami lihat dari foto di lapangan (luka di) bagian dada atas di sebelah kiri, diduga ada hubungannya dengan satu bilah pisau,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, melalui Press Release, News Director Metro TV, Arief Suditomo berharap pihak kepolisian dapat segera menuntaskan penyidikan.

“Kami memohon kepada pihak kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga kami dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” ujar Arief.

Mewakili seluruh jajaran Metro Tv, Arief tidak lupa menyampaikan doa Semoga almarhum Yodi Prabowo mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa namun juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.