Home / Artikel / Kenapa Kali Baru Timur di Penuhi Lapak Pedagang Meja

Kenapa Kali Baru Timur di Penuhi Lapak Pedagang Meja

Jakarta,sketsindonews – PD. Pasar Jaya Nangka Bungur Kali Baru Kelurahan Utan Panjang sejak diresmikan Gubernur Basuki Tjahyadi Purnama alias Ahok kondisi sekitar jalan tersebut kini bermunculan lapak (meja) pedagang yang menempati pinggiran kali Baru Timur.

Saat sketsindinews.com mengkonfirmasi pihak Direktur PD.Pasar Jaya Arif Nasrudin merasa terkejut kalo itu muncul pedagang lapak kembali dikawasan itu, beberapa waktu yang lalu. (06-3-2017)

Ini akan berdampak pysicologis terhadap keberadaan pedagang yang ada dilingkungan di PD. Pasar Jaya Bungur, saya akan kordinasi apakah ini kewenangan Sudin UMKM atau bukan, ujarnya.

Sebelumnya kawasan itu dulunya bangunan pedagang yang sudah ditertibkan oleh Pemko Jakarta Pusat, dimana kawasan pinggiran kali Baru untuk tidak dibolehkan lagi memjadi kawasan berdagang PKL apalagi lapak.

Selain pula peningkatan trotoar dan kali baru akan di normalisasi kembali oleh Sudin Sumber Daya Air serta pinggiran kali tak ada lagi ditempati oleh parkir maupun pedagang.

Sementara Lurah Utan Panjang Etty Kusmiaty katanya akan melakukan penertiban pelarangan terkait lapak meja di kawasan itu yang jumlahnnya semakin bertambah.

reporter : nanorame

Check Also

Desa Langkan Gelar Senam Sehat Bersama Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Dan Warga

Pelalawan, sketsindonews – Pemerintah Desa (Pemdes) Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau bersama pengurus Karang …

Watch Dragon ball super