Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Meraih Penghargaan Tertinggi Anugerah ASN 2018

oleh
oleh
Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi meraih penghargaan tertinggi Anugerah ASN 2018 Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan yang diserahkan langsung oleh Menteri PANRB Syafruddin.
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Rasyid Baswedan kembali meraih penghargaan bergensi, kali ini Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta dinobatkan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dalam Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) 2018 yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia, Syafruddin pada Malam Apresiasi Anugerah ASN 2018 di Auditorium LPP TVRI, Senayan, Jakarta (11/12).

“Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta melalui DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta kembali mengukir prestasi dari pemerintah pusat” ujar Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi.

banner 300x600

Meskipun penghargaan yang diraih ditujukan kepada PPT Pratama atau pejabat eselon 2, namun Edy mengaku prestasi ini bukan hanya miliknya tetapi merupakan hasil kerja bersama seluruh jajaran DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dibawah arahan dan bimbingan Gubernur, Sekretaris Daerah dan Para Pimpinan di lingkungan Pemprov. DKI Jakarta sebagai mentor terbaik.

“Prestasi ini tak lain adalah wujud komitmen amanah, dedikasi sepenuh hati dalam menghadirkan inovasi tiada henti dari seluruh jajaran DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta dibawah arahan dan bimbingan Gubernur, Sekretaris Daerah dan unsur pimpinan di Pemprov. DKI Jakarta sebagai mentor terbaik” tutur Edy.

Anugerah ASN Tahun 2018 diberikan kepada dua kategori, yaitu kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dan kategori Pegawai Negeri Sipil (PNS) Inspiratif. Kategori PPT Pratama Teladan merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada para PPT Pratama atau Pejabat Eselon 2 yang bertugas pada instansi pemerintah, para PPT Pratama ini diusulkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau Pejabat yang berwenang dari seluruh instansi pemerintah baik kementerian, lembaga negara dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia untuk kemudian dilakukan penilaian oleh Tim Juri untuk dipilih sosok PPT Pratama panutan yang patut ditiru atau baik untuk dicontoh karena telah menunaikan tugasnya dengan baik, berkinerja tinggi, berprestasi dan bahkan mampu melampaui ekspektasi organisasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.