Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta Meraih Penghargaan Tertinggi Anugerah ASN 2018

oleh
oleh
Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi meraih penghargaan tertinggi Anugerah ASN 2018 Kategori Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan yang diserahkan langsung oleh Menteri PANRB Syafruddin.

“Kami terpukau, menjadi Juri sekaligus kami belajar alangkah hebatnya seluruh peserta para PNS dan para Pejabat Eselon 2, mereka berprestasi, mereka melakukan tugas pekerjaan yang jauh melebihi ekspektasi dari tugas yang diembannya sehari-hari” ujar Ketua Dewan Juri Anugerah ASN 2018, Helmy Yahya dalam sambutannya.

Lebih lanjut Helmy menyampaikan penilaian kategori PPT Pratama Teladan dilakukan dengan menyeleksi PPT Pratama yang diajukan dari hampir seluruh instansi pemerintah di Indoesia, kemudian ditetapkan 50 nominee terpilih sehingga didapatkan 10 Finalis kategori PPT Pratama Teladan. Sementara kategori PNS Inspiratif dengan menyeleksi PNS Inspiratif yang diajukan oleh masyarakat melalui media sosial kemudian ditetapkan 50 nominee terpilih sehingga didapatkan 15 Finalis kategori PNS Inspiratif, Tim Juri selanjutnya memilih 3 terbaik dari setiap kategori. Tim Juri mengapresiasi seluruh peserta yang sangat menginspirasi, saat ini ASN atau PNS di seluruh Indonesia memiliki kompetensi dan kinerja yang luar biasa.

“Semua finalis sudah menjadi pemenang, juri memilih 3 yang terbaik dari masing-masing kategori PPT Pratama Teladan dan PNS Inspiratif yang seluruhnya merupakan ASN dengan kinerja luar biasa dan menginspirasi” imbuh Helmy.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Republik Indonesia, Syafruddin mengungkapkan kebanggaannya terhadap inovasi dan inspirasi yang telah dilakukan ASN saat ini. Bahkan beberapa inovasi tersebut diakui dunia internasional. Para ASN yang menerima anugerah malam ini telah menunjukkan dedikasi yang sangat tinggi sehingga mampu mengatasi tantangan yang ada untuk melakukan inovasi dan menjadi inspirasi di lingkungan masyarakat.

“Dengan kegigihan ASN, kita bisa mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara” ujar Menteri Syafruddin dalam sambutan pada Malam Apresiasi Anugerah ASN 2018.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.