KerBak Massal Kebon Kosong, Membangun Gerakan Bersih, Bagaimana Wilayah Lain…

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kerbak Massal yang dilakukan Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran sudah merupakan tradisi dalam memacu perubahan lingkungan dengan partisipasi warga aktif dalam mencerminkan fungsi goyong royong.

Bagaimana dengan wilayah lain, padahal banyak lingkup wilayah lain Kelurahan dan Kecamatan melakukan metode yang sama dalam menciptakan peran sinergisitas antara pemerintah, swasta dan masyarakat membangun karakter perubahan lokal, ungkap seorang PNS di lingkaran Pemprov DKI yang tak disebut namanya.

banner 300x600

“Banyak sskali lingkungan padat serta kumuh bukan hanya mengandalkan pemerintah saja seperti lingkungan Johar Baru serta Tanah Abang nota bene meliputi Kali Sentiong serta Kali BKB Tanah Abang untuk dibenahi dengan gerakan lingkungan massal’.

Ia menambahkan, Kebon Kosong dengan gerakan cinta lingkungan yang di motori Joko Sardjono sebenarnya membangun lingkungan masyarakat untuk terus diedukasi secara baik dalam tanggung jawab problematika etalase Kota yang tadinya kumuh untuk dirubah oleh warga lokal itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.