Home / Berita / Ketua Bhayangkari Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug

Ketua Bhayangkari Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug

Jakarta, sketsindonews – Ketua cabang Bhayangkari metro Jakarta Selatan, Maya Iwan Kurniawan beserta rombongan mengunjungi TK kemala Bhayangkari 12 Ciledug, Jumat (03/2). Kunjungan ini dalam rangka melakukan evaluasi dan kontroling terkait kondisi bangunan maupun proses belajar mengajar.

Tiba dilokasi sekitar pukul 10.30 WIB dibawah guyuran hujan ketua Bhayangkari beserta rombongan disambut hangat oleh para siswa TK dengan nyanyian selamat datang.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengecek ruangan belajar mengajar, toilet dan kondisi bangunan serta menemui para siswa TK yang berada didalam kelas. Dari pengetahuan berbahasa inggris, bernyanyi sampai dengan berhitung Ibu ketua Bhayangkari mencoba pengetahuan para siswa untuk mengetahui sudah sampai sejauh mana perkembangannya.

Dikegiatan ini Bhayangkari juga membagikan bingkisan kepada seluruh siswa. Tak luput bantuan untuk para tenaga pengajar juga diberikan yang diwakili oleh Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari 12 Ciledug, hal ini bertujuan untuk lebih memacu semangat para guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar sehingga dapat membentuk karakter yang kuat pada siswa sejak usia dini.

Pukul 12.00 WIB ketua Bhayangkari cabang metro Jaksel beserta rombongan meninggalkan lokasi dan melanjutkan kunjungannya ke TK Bhayangkari lainnya di wilayah Ciputat. (Eva)

Check Also

Gerindra: Impor Jagung Memang Turun Tapi Malah Impor Gandum Besar-Besaran

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Capres Joko Widodo dalam debat publik kedua kemarin tentang kesuksesannya menurunkan …

Watch Dragon ball super