Home / Artikel / Ketua Pokja Wartawan Jakarta Pusat “Tulis Saja ” Peberitaan Yang Factual

Ketua Pokja Wartawan Jakarta Pusat “Tulis Saja ” Peberitaan Yang Factual

Jakarta, sketsindonews – Mengawali di tahun 2018 serta menghadapi tantangan pemberitaan kedepan Forum Wartawan Jakarta Pusat lakukan giat bersih ruang kerja Pers sebagai salah satu ruang menggodokan pemberitaan fakta dalam setiap lingkup pemberitaan di Jakarta Pusat.

Balai wartawan yang dibersihkan bertujuan ruang menjadi nyaman bersih secara moral dalam dedikasi profesi jurnalistik menjadi corong warga, ujar Sutarta Ketua Pokja Wartawan Jakarta Pusat. (19/01)

Dirinya merasa yakin pokja wartawan Jakarta Pusat  akan berhasil guna jika profesi penulisan dilakukan secara tematik dengan isu positif menjadikan nilai bagi pembaca (informatik) dan referensi edukasi bagi publik.

Kuli tinta adalah profesi wartawan untuk diberikan ruang dan waktu bagi setiap sumber dilingkungan Pemprov DKi Jakarta, sehingga “Tulis Saja” apa yang menjadi keharusan seorang jurnalis yang profesional dalam pesannya Tarta kepada jajaran media.

Bersih – bersih ruangan kerja menjadi langkah awal dimana kitapun seorang profesi jurnalistik harus mempunyai jiwa yang bersih antar pertemanan para kuli tinta secara kebersamaan.

“Jagalah ruang kerja ini untuk senantiasa bersih selain tingkatkan penulisan agar SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) untuk terakomodir dengan “isu sexy”  yang menjadi keharusan peningkatan kinerja aparatur pemerintah.”

Sudah saatnya kita para jurnalis memberikan kontribusi penulisan yang punya bobot sesuai dengan fakta yang ada sehingga nilai itu ada marilah kami ingatkan Tulis Saja informasi yang tematik, tutup Tarta.

reporter : nanorame

 

 

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super