Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Presiden 2024

oleh
oleh

Setelah bertemu dengan Ganjar Pranowo pada Rabu malam (31/5), di Puri Gedeh, Semarang, Ketua Umum Relawan Mitra Ganjar, Goris Lewoleba menghadiri Peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo pada Kamis (1/6) di Jln. Diponegoro No.72, Menteng Jakarta Pusat.

“Kehadiran Ganjar Pranowo di tengah para relawan dan pendukungnya, langsung mendapat respon dalam suasana semangat yang bergelora dan gegap gempita dari para relawan pendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024,” kata Goris Lewoleba dalan keterangannya, Jumat (2/6).

Pada kesempatan itu, hadir Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, Ketua Umum PPP Mardiono, Sekertaris Jenderal Partai Hanura, para Petinggi PDI-P, antara lain Achmad Basarah sebagai Koordinator Relawan Nasional PDI-P, Sidarto Danusubroto yang juga sebagai Dewan Pertimbangan Presiden.

Dalam orasinya, Ganjar Pranowo menyampaikan dan menegaskan beberapa hal penting antara lain, diperlukan kerjasama kolaboratif antara para Relawan dengan partai politik pengusung Ganjar Pranowo, dengan satu tekad, yaitu Menang.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.