Kiriman Karangan Bunga Ahok-Djarot Raih Rekor Leprid

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta,sketsindonews – Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (Leprid) menganugerahkan penghargaan atas Prestasi Rekor Pemberian Apresiasi Selamat, Simpati dan Terimakasih dalam bentuk karangan bunga terbanyak kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Penghargaan rekor ini diberikan kepada 4 orang penggagas pertama yaitu Roostien Ilyas( angg.Indonesia Hari Ini )Jappy M Pellokilla (Founder dan Perintis Grup Indonesia Hari Ini/INI), Todora Radisic (Ketua Relawan Cinta Ahok/RCA), dan Susi Kartika (Gerakan Damai Nusantara).

banner 300x600

“Awalnya, rencana ramai-ramai mengirimkan bunga hanya disebarkan secara terbatas di grup whatsaap IHI. Keempat penggerak gerakan ini akhirnya menyebar rencana tersebut ke grup sosial media masing-masing dan responnya sangat positif,” ujar Direktur Utama Leprid, Paulus Pangka di Balai Kota, Jakarta, melalui rilis yang diterima redaksi, Selasa (3/5).

Hingga saat ini, tercatat hampir 7.000-an karangan papan bunga bagi Basuki-Djarot dikirim ke Balai Kota. Pembakaran sebagian karangan bunga oleh buruh pada aksi Senin (1/5) tidak mengurungkan niat masyarakat untuk mengirim bunga. Terbukti hari ini, puluhan karangan bunga kembali di kirim ke Balai Kota.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.