Home / Artikel / KNP Akan Menangkan Jokowi, Antisipasi Masuknya Orba

KNP Akan Menangkan Jokowi, Antisipasi Masuknya Orba

Jakarta, sketsindonews – Ratusan eksponen 1998 dari berbagai daerah dikabarkan akan masuk dalam tim pemenangan Joko Widodo atau Jokowi dalam Pilpres 2019 yang tergabung dalam KNP – Jokowi (Komando Nasional Pemenangan).

Dengan masuknya, teman-teman akvitis mahasiswa ’98 ini akan memperkuat jaringan dalam pemenangan Jokowi yang akan bertarung dengan capres lain tahun depan.

Hal ini disampaikan Panglima Komando Nasional Pemenangan (KNP) Jokowi, Sayed Junaidi Rizaldi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2)

“Alhamdulilah teman-teman mahasiswa yang terlibat langsung dalam pergerakan reformasi 1998 akan bergabung disini,” katanya.

Direktur Eksekutif ’98 Institute ini mengaku bangga masih banyak rekan-rekan seperjuangannya yang masih komitmen memperjuangkan cita-cita reformasi.

“Cita-cita mulia reformasi harus kita kawal sampai kapanpun,” kata Pak Cik sapaan akrabnya.

Pak Cik menduga, saat ini ada upaya dari kelompok tertentu yang ingin menghidupkan kembali masa orde baru (Orba) dan kemungkinan sudah tergabung dalam partai poltik.

“Melalui parpol tidak menutup kemungkinan rezim Orba bisa dihidupkan lagi. Ini sangat berbahaya dan harus kita antisipasi,” jelasnya.

Pak Cik juga menepis tudingan jika dirinya ‘haus’ kekuasaan dan bergabung dengan barisan Jokowi. “Niat kami bukan karena kekuasaan semata. Program Jokowi yang sangat pro rakyat harus dilanjutkan,” pungkas Pak Cik.

reporeter : nanorame

Check Also

Bedug Bang Jum KH. Mas Mansyur , Laris Saat Ramadhan 1439 H

Jakarta, sketsindonews – Tanah Abang selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H warga Jakarta …

Watch Dragon ball super