Home / Berita / Koarmada I Selaku Panitia Paskah Gabungan TNI AL Wilayah Jakarta Laksanakan Kunjungan Kasih Ke Tiga Yayasan di Bekasi

Koarmada I Selaku Panitia Paskah Gabungan TNI AL Wilayah Jakarta Laksanakan Kunjungan Kasih Ke Tiga Yayasan di Bekasi

Bekasi, sketsindonews – Komando Armada I selaku panitia pelaksana perayaan Paskah Gabungan TNI AL wilayah Jakarta tahun 2021 menyelenggarakan kunjungan kasih ke Yayasan Felicia Kids, Yayasan Holy Angel dan Yayasan Azka Gading di daerah Bekasi, Rabu (28/4/21).

Kunjungan kasih yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangkaian kegiatan Peringatan Paskah Gabungan TNI AL Wilayah Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei mendatang.

Rombongan kunjungan kasih yang dipimpin langsung ketua panitia, Kolonel Laut (S) Gunawan Budi Kristanto menyerahkan bantuan berupa sembako serta tali asih kepada masing masing Yayasan di tiga tempat di Wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Ketua panitia mengatakan bahwa peringatan paskah tahun ini merupakan salah satu momentum untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan sosial serta tali asih ini hendaknya tidak dilihat dari besarannya, tetapi rasa kepedulian TNI Angkatan Laut sebagai wujud kebersamaan keluarga besar TNI AL khususnya Koarmada I dengan turut berbagi dengan masyarakat yang masih membutuhkan utamanya pada saat pandemi seperti sekarang ini,” jelasnya.

“Semoga semangat Paskah selalu ada setiap hari di hati Prajurit dan PNS umat Nasrani TNI AL khususnya Koarmada I sehingga kepedulian terhadap sesama tidak hanya dilakukan pada saat ada momentum saja” Pungkasnya.

Kegiatan kunjungan kasih yang juga diikuti oleh Kadisinfolahta Koarmada I, Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S.Kom, M. T. I., CHRMP., Pendeta I Nyoman Agus P. Sth serta perwakilan Prajurit dan PNS Koarmada I dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

( shanty )

Check Also

21 orang Crew, Kadet Kapal Negara Adhara Distrik Navigasi Kelas 1 Tanjungpinang Dilaporkan Positif Covid-19

Tanjungpinang, sketsindonews – 21 orang Crew, Anak magang/Kadet di Kapal Negara (KN) Adhara Distrik Navigasi …

Watch Dragon ball super