KOHANUDNAS Gelar Latihan Perkasa “B” Dan “D” Tahun 2017

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Bertempat di Ruang Yudha Popunas (Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional) Markas Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (21/7), Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., secara resmi membuka Latihan Hanud Perkasa “B” dan “D” melalui video conference (vicon) dengan Panglima Kosekhanudnas II Makassar dan Kosekhanudnas IV Biak.

Latihan Perkasa “B” dan “D” merupakan Latihan Pertahanan Udara (Hanud) kelanjutan dari Latihan Kilat dan Cakra, yang dilaksanakan Kohanudnas untuk menghadapi ancaman nyata di wilayah udara Kosekhanudnas II dan IV, melalui uji aplikasi piranti lunak serta kesiapan Kosekhanudnas II dan IV dan jajarannya menghadapi kontijensi guna mewujudkan Sistem Hanudnas yang handal.

Dalam vicon tersebut, Panglima Kohanudnas yang merupakan Dirlat didampingi Kaskohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik sebagai Wadirlat serta pejabat Markas Kohanudnas lainnya berkomunikasi melalui vicon dengan Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Ir. Teddy Rizalihadi, S.T., di Makassar, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si., di Biak dan unsur tempur sergap di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.