Kohanudnas Waspadai Proxy War Penerbangan Melalui Komsos

oleh
oleh
Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., menyerahkan cinderamata kepada Staf ahli National Air And Space Power Center Of Indonesia (NASPCI) DR. Cahyo Tamtomo pada acara Komunikasi Sosial TNI tahun 2017. di Aula Leo Wattimena Markas Kohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (15/5).
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., buka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) TNI tahun 2017 dengan mengudang masyarakat penerbangan Indonesia dari berbagai instansi, Di Aula Leo Watimena Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (16/5).

Bertindak selaku Narasumber Direktur Pusat Riset Pertahanan dan Keamanan Universitas Surya, Serpong, Dr. Tjahyo Tamtomo MA, M-Phil dan Kepala Litbang Masyarakat Hukum Udara DR. Baiq Setiani.

banner 300x600

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan, ”Kohanudnas melaksanakan program Komsos TNI ini sebagai salah satu metode menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap Kohanudnas, yang terkait dengan aktifitas dunia penerbangan di tanah air. Tema yang diangkat, ‘Melalui Komsos TNI kita jalin komunikasi antara TNI dengan komponen masyarakat dan keluarga besar TNI, dalam mewaspadai Proxy War di wilayah NKRI’.”

Direktur Pusat Riset Pertahanan dan Keamanan Universitas Surya Serpong Dr. Tjahyo Tamtomo MA,M-Phil., sebagai pembicara pertama membawakan makalah berjudul “Globalisasi, Penerbangan di Indonesia dan Proxy War”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.