Manifesto Paralegal LBH Tridharma Indonesia dan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Setelah memperhatikan situasi dan kondisi yang terjadi pada rakyat baik didaerah dan dikota serta kompleksitas persoalan lainnya yang merugiakan warga dan tanggung jawab untuk mewujudkan cita-cita luhur demi terciptanya keadilan yang seutuhnya bagi rakyat indonesia, maka inilah manifesto Paralegal LBH Tridharma Indonesia dan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (Arun) yang digelar di Ancol Beach City, Jakarta, Minggu (14/5).

  1. Bahwa kami paralegal lembaga bantuan hukum Tridharma Indonesia dan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) menyatakan tetap seta dan patuh terhadap pancasila denganUUD th 1945 sebagai dasar dan sumber hukum. Serta sipa bergotong royong, saling membantu serta bertangguamg jawab atas tugas dan tanggung jawab kami sebagai paralegal serta berkompeten, profesional dan berperinsip keadilan sosial.
  2. Bahwa kami paralegal embaga Bantuan Hukum Tridharma Indonesia dan Advokasi rakyat Untuk Nusantara Indonesia anti korupsi dan siap dalam pemberantasan korupsi di Indonesia, anti narkoba dan siap bersama-sama dalam pemberantasan Narkotika, dan siap menegakan Hak Asasi Manusia (HAM), menolak segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan anak serta menjunjung tinggi supremasi hukum untuk mewujudkan keadilan yang seutuhnya bagi rakyat Indonesia.
  3. Bahwa kami paralegal Lembaga Bantuan Hukum Tridharma Indonesia dan Advokasi rakyat Untuk Nusantara Indonesia menyatakan seluruh rakyat Indonesia harus mendapatkan keadilan, kepastian dan Kemanfaatan hukum didalam setiap produk kebijakan dan pemberlakuan hukum yang merupakan hak dasar setiap warga negara Indonesia.
  4. Bahwa kami paralegal Lembaga Bantuan Hukum Tridharma Indonesia dan Advokasi rakyat Untuk Nusantara Indonesia Akan tetap setia bersama rakyat dan siap mengabdikan diri kami secara penuh untuk membantu masyarakat dalam memperoleh keadilan atas ketidak adilan yang terjadi pada rakyat.

Demikian manifesto paralegal Lembaga Bantuan Hukum Tridharma Indonesia dan Advokasi rakyat Untuk Nusantara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.