Home / Berita / Komandan Lanud Adi Gelar Doa Bersama: Syukur Atas nikmat, Adalah Suatu Keharusan
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga. M.M, bersama sama para pejabat saat  foto bersama anak –anak yatim, pada acara do'a bersama, di Masjid Abdurrachim Lanud Adisutjipto. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan Lanud Adi Gelar Doa Bersama: Syukur Atas nikmat, Adalah Suatu Keharusan

Yogyakarta, sketsindonews – Ungkapan rasa syukur yang dalam atas terlaksananya tugas-tugas  dengan lancar dan aman, yang diemban Komandan Lanud Adisutjipto Marsma Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga. M.M. Kamis malam, (16/2) menggelar d’oa bersama anak yatim, bertempat di Masjid Abdurachin Lanud Adisutjipto.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga. M.M, bersama sama para pejabat usai acara d’oa bersama anak –anak yatim, bertempat di Masjid Abdurachim Lanud Adisutjipto, Kamis malam, (16/2). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga. M.M, bersama sama para pejabat usai acara d’oa bersama anak –anak yatim, bertempat di Masjid Abdurachim Lanud Adisutjipto, Kamis malam, (16/2). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Menurut Komandan Lanud Adisutjipto, rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan adalah suatu keharusan. Oleh karenanya melalui do’a bersama ini, marilah agama islam yang menjadi keyakinan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai  pegangan hidup, yang mampu kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, doa bersama adalah wujud rasa syukur atas tugas-tugas Lanud Adisutjipto yang telah berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala yang berarti, penerbangan dengan segala dinamika dapat berajalan dengan baik serta seluruh tugas jajaran Lanud Adisutjioto berjalan baik dan aman.

“Ini semua bukan berarti  tanpa upaya, namun merupakan kerja keras dan disiplin seluruh anggota. Semua ini tidak akan berarti apa-apa, kalau tanpa bersyukur kepada Allah, yaitu dengan merendahkan diri, ketika Allah berkehendak maka semua bisa terjadi,” papar Danlanud.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto selain menghadirkan penceramah ustadz KH. Badar Usman M.Pd, juga berbagi dengan anak yatim piatu disekitar Komplek, hal ini dilakukan adalah sebuah bentuk perhatian tersendiri, karena anak yatim harus diperhatikan.

Reporter: Kumara

Check Also

Indeks Persepsi Korupsi Jeblok, Perlu Evaluasi Total Pemberantasan Korupsi di Indonesia

Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia pada tahun 2022 berada di angka 34. Capain ini jeblok …

Watch Dragon ball super