Komisaris dan Direksi Baru Pertamina Drilling Berkomitmen untuk Jadi Perusahaan Drilling dan Energy Services Kelas Dunia

oleh
oleh
banner 970x250

Setiap pemimpin ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Nur Endro Buwono selaku Komisaris Utama PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling), afiliasi PT Pertamina Hulu Energi selaku Subholding Upstream Pertamina, melalui Town Hall Meeting Perkenalan dewan komisaris dan direksi baru Pertamina Drilling pada Rabu (10/1) di Kantor Pusat Pertamina Drilling, Gedung Millennium Centennial Center (MCC), Jakarta.

Adhi Brahmantya, sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama PT Patra Drilling Contractor (PDC), sekarang menduduki jabatan sebagai salah satu Dewan Komisaris Pertamina Drilling menggantikan Aditya Murthiawan yang habis masa jabatannya.

banner 300x600

Direktur Utama Pertamina Drilling semula dijabat oleh Rio Dasmanto, kini dijabat oleh Avep Disasmita yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) Zona 10.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.