Home / Artikel / Kondisi Pasar Lenggang Masih Telolet Om, Sudin UMKM Lemah Kordinasi

Kondisi Pasar Lenggang Masih Telolet Om, Sudin UMKM Lemah Kordinasi

Jakarta,sketsindonews – Lokasi Pasar Lenggang Kemayoran hingga kini belum selesai dalam persiapan Launching yang rencananya Tanggal 29 Desember 2016 akan di resmikan Plt. Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

Dalam pantauan sketsindonews .com dilokasi banyak infrastruktur serta sarana pendukung lainnya masih terbelengkalai baik sarana jalan (lokasi pelataran tak diaspal), lampu PJU, tendanisasi, serta pemagaran area dari sebagai pembatas lingkungan warga.

Menurut Camat Kemayoran Herry Purnama yang didampingi Kasatgaspol PP Kemayoran J.Sihole mengatakan, kami sudah 4 hari melakukan monitoring bahkan lakukan kebersihan terpadu lingkungan, saluran, termasuk sisa pedagang yang menempati area pasar dijadikan rumah tinggal untuk kita pindahkan (realokasi), ucapnya.

img_20161228_123125

Pemindahan itu kami fasilitasi termasuk barang-barang mereka oleh mobil satpol PP dengan 2 truk kepemiliknya di Jalan Marto dan Cempaka Baru.(28-12-2016)

Secara terpisah pengamat Sosial Rosiana Rachman menanggapi, kondisi persiapan Launching masih ada kendala baik sarananya. Ini kan domain Sudin UMKM Jakarta Pusat dalam menyiapkan apa yang belum secara rapi, imbuhnya.

“Plt. Gubernur yang akan meresmikan tapi kalo kondisi dipaksakan ini namanya Telolet (Telat Oh Telat) dalam langkah kordinasi, terutama kendala, terang Rossi.

Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede harus turun dan melihat langsung dan memberikan intruksi kepada UMKM, SKPD serta pihak PPKK (Pusat Pengelola Komplek Kemayoran) dalam mempersiapkan lokasi yang masih berantakan, tutup Rossi.(Nr)

Check Also

Era Digital, PT. JIEP Dan Dekranasda Kerjasama Lakukan Pembinaan Untuk Wanita

Jakarta, sketsindonews – Head of Corporate Secretary PT JIEP, Purwanti Puri paparkan bahwa pihaknya melakukan …

Watch Dragon ball super