Home / Artikel / Konsolidasi Relawan Nasional O1 Jalankan Amanat Instruksi Presiden Jokowi

Konsolidasi Relawan Nasional O1 Jalankan Amanat Instruksi Presiden Jokowi

Jakarta, sketsindonews – Sesuai instruksi Preseiden terkait kawal penghitungan hasil rekapitilusi KPU Pemilu 2019 melalui Aktivis 98. Posko Relawan 01 Nasional Jokowi – Mahruf Amien melaksanakan konsolidasi kawal hasil pemilu yang di hadiri para relawan 01 serta para Aktivis 98 di Kopi Bang Preind Graha Pena 96 Jalan Kemang Utara, Jakarta Selatan. (20/5).

Menurut Ketua Relawan 01 Nasional Andrew Parengkuan mengukapkan, dalam rapat konsolidasi posko relawan untuk menjalankan amanat instruksi Presiden Jokowi dengan satu hati para relawan berjaga di posko relawan masing – masing

Relawan yang tegabung bersama rakyat kawal demokrasi secara kontitusional dan senantiasa menjaga kenyamanan saat nanti Pengumuman hasil pemilu.

Sesuai arahan Presiden Jokowi untuk menjaga dan mengawal hasil penghitungan oleh KPU Nasional selain pula para relawan yang tergabung untuk menjaga iklim kondusifitas saat pada tanggal 22 Mei 2019.

Selain pula menjaga nilai persatuan dan kesatuan NKRI antar elemen bersama masyarakat, papar Andrew.

Untuk itu posko relawan 01 agar senantiasa berkoordinasi dengan instansi terkait terhadap kerawanan sosial yang muncul akibat dampak ketidak puasan hasil dari putusan KPU.

Hadir pada konsolidasi relawan Nasional para tokoh aktivis 98 seperti ; Sayed Junaedi Rizaldi, Andian Napitupulu, Abdullah Taruna, Wahab Talaohu, Hengky Irawan, Beny Rhamdani dan para aktivis lain di relawan 01.

nanorame

Check Also

Profesor Huzaimah Wafat, Indonesia Kehilangan Ulama Perempuan Kaliber Internasional

Jakarta, sketsindonews – Guru besar Fakultas Syariah dan Hukum Prof. Dr. Huzaimah Tahido Yanggo meninggal …

Watch Dragon ball super