Korban First Travel Diberangkatkan Umroh Oleh Donatur

Jakarta, sketsindonews – Tepat pada perayaan imlek kemarin, sabtu 25 Januari 2020, salah satu korban jamaah umroh first travel yang sempat viral di berbagai sosial media yakni Ibu Elly seorang pedagang nasi uduk akhirnya mendapatkan rezeki diberangkatkan umroh melalui program acara bisik bisik tetangga dan dibiayai oleh Ruben Onsu.

“Alhamdulillah ini keberangkatan umroh yang selama ini saya impikan setelah saya ditipu oleh first travel, dan Allah memberikan saya rezeki dari hal yang tidak pernah terpikirkan dan saya duga. Harapan saya, semoga banyak jamaah diluar saya yang seperti saya dapat diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah umroh ini,” ujar Elly, Minggu (26/01/20).

Diketahui bukan hanya Elly yang mendapat donatur, Masenah yang merupakan salah satu korban jamaah dengan keterbatasan kondisi dalam pendengaran dikarenakan usia juga telah mendapat donatur dari seorang rektor universitas swasta di kecamatan Semarang, Jawa Tengah dan bertolak ke tanah suci, Minggu (26/01/20) pagi ini.

“Alhamdulillah ada orang baik yang memberangkatkan saya ke tanah suci, saya bersyukur sekali dan berterima kasih,” tukas Masenah.

Keberangkatan mereka di pantau sukarelawan yang tergabung dalam persatuan jamaah korban first travel (Pajak FT).

Sebagai Informasi, Pajak FT merupakan kelompok jamaah yang melakukan gugatan perdata dengan putusan yang dibacakan pada 2 Desember 2019 lalu.

(Eky)