Home / Artikel / Kysia Mundur Dari Profesi Pramugari Terjun Jadi Disc Jockey

Kysia Mundur Dari Profesi Pramugari Terjun Jadi Disc Jockey

Jakarta, sketsindonews – Sosok Diane Chistin atau disapa Kysia dalam aksi profesi barunya sebagai Disc Jockey (DJ) aksi panggungnya tak di ragukan lagi, bahkan orang sekalipun tidak menyangka Kysia itu mantan paramugari sebuah maskapai penerbangan terkenal Merpati Nusantara.

Kata Kysia, profesi dia sebagai pramugari dia berhenti karena karir DJ menjadi pilihan sekaligus hobbinya dapat tersalurkan menghibur para cubbers, karir awal DJ sudah digeluti sejak tahun 2008 dengan suka cita.

kysia.saat jadi pramugari.doc

Kysia yang lahir 10 Oktober1972 kelahiran Jakarta dari 2 bersaudara perempuan dari pasangan Raden Sarjono dan ibunda Silvia Nousah, ternyata berkulit langsat punya talenta dalam menyenangi music termasuk aliran music remix, ucapnya.

Sambung Kysia aksi panggungnya selama ini banyak tampil show dibeberapa disqotique seperti Marimba, Matra, HotRod, Zen dan Beyond.

Saat ditanya apakah karir barunya sebagai DJ bagi orang tua menyetujuinya, Kysia secara diplomatis mengatakan, sempet sih kaget ortu, saat dirinya keluar dari Merpati, kata Kysia (23/3)

“Inikan juga profesi kerjanya walau tak beda jauh karena sama aza jadi pramugari terbang hingga berminggu, kali ini kan cuma pulang pagi.”

Profesiku sekarang dari satu pintu kepintu “Club” untuk manggung menghibur para penikmat clubbers mania di Jakarta atau Daerah, tutup Kysia.

reporter : meneer, editor : nanorame

Check Also

Seruput Kopi Pahit Dari Deny Siregar Untuk SBY

Jakarta, sketsindonews – Secangkir kopi pahit di suguhkan Deny Siregar untuk Ketua Umum Partai Demokrat …

Watch Dragon ball super