Home / Artikel / Lama Menetap di Asset Sekolah Tidak Mau Pindah

Lama Menetap di Asset Sekolah Tidak Mau Pindah

Jakarta, sketsindonews – Karena sudah lama menetap hampir puluhan tahun hingga pinak tinggal di sekolah SD 01 Cikini Jalan Ciasem, Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, seorang mantan pendidik bersekukuh untuk tidak mau meninggalkan asset sekolah sebagai tempat tinggal.

Menurut keterangan Lurah Cikini Ati Mediana menuturkan, pihaknya sudah berapa kali memberikan pemahaman dan berkomunikasi agar orang tersebut (nama rahasia) untuk pindah meninggalkan lokasi tinggal di sekolah.(13-04-2017)

“Yah orang itu, sudah purna sejak lama dan tidak lagi beraktifitas sebagai guru pendidik (kepala sekolah), tapi masih bertempat tinggal.”

Rumah itu akan kami bongkar, pihaknya telah berupaya mencari solusi untuk pindah kerusun tapi selalu orang itu selalu beralasan dengan batas waktu, ucap Ati.

Rencananya Sudin Pendidikan Kota Jakarta Pusat untuk mengembalikan fungsinya dalam pengembangan sekolah bagi kepentingan SDN 01 Ciasem Cikini.

Camat Menteng Paris Lembong mengakui, itu score card Lurah Cikini, sebelumnya kami sudah rapatkan bahkan kita tinjau kelokasi untuk melakukan kerja bakti disekitar SDN 02, termasuk melaporkan kepada pihak Walikota Jakarta Pusat untuk dilakukan pengosongan, tutup Paris.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super