Home / Artikel / Ragam Daerah / Lanjutkan ! Ari Apriyanto Ketua RW 01 Paseban Senen, Prioritaskan Lansia Pediuli dan Kompurisasi Data Base

Lanjutkan ! Ari Apriyanto Ketua RW 01 Paseban Senen, Prioritaskan Lansia Pediuli dan Kompurisasi Data Base

Jakarta, sketsindonews – Terpilihnya kembali Ketua RW 01 Kelurahan Paseban Ari Apriyanto Kecamatan Senen Jakarta Pusat menjadikan warga begitu optimis kedepannya untuk membangun wilayah dalam program kreatif dan inovasi bersama warga dan pemerintah.

Dalam silaturahim “syukuran” temu warga Ketua RW 01 Paseban di Jalan Lontar dihadapan warga, dirinya menyatakan ; dirinya bukan siapa – siapa dan tak sukses bila juga tidak dibantu warga dalam melakukan perubahan wilayah.

Salah satu lebih penting komitmen bersama – sama menjadi kunci dalam terus melakukan inovasi program kesejahteraan kemandirian terutama peduli lansia kedepan untuk kita canangkan, ucap Ari.(4/12)

“Kondisi pandemic dan recovery ekonomi kesejahteraan nantinya perlu adanya inovasi dengan melakukan data base (DTKs) serta pula data warga tak mampu untuk kita prioritaskan melalui potensi RW baik itu bantuan dari pemerintah maupun pengelolaan yang kita miliki unruk menjadi peduli warga tanpa kecuali”.

Nanti kita akan gali melalui program ini dengan penggandeng stake holder atau peran potensi linkungan baik membangun secara phisik dan non fisik sesuai sumber pengelolaan yang mandiri, papar Ari.

Sementara warga lain mulai tokoh masyarakat dan kaum perempuan sangat berharap kepimpinan Bapak Ari Apriyanto harus kita dukung selain melanjutkan inovasi !

Saat ini sudah baik dan kedepannya akan lebih baik karena sudah menjadi bukti perubahan wilayah telah menjadi nyata. Saat ini saja sudah terlihat sarana pendukung untuk berkumpul serta warga melakukan kegiatan apa saja sifatnya produktif warga pastinya sepenuhnya mendukung, ujar H. Anda (56) .

Mari kita lanjutkan ! apa yang belum menjadi pekerjaan prioritas baik itu program sampah pilah atau gerakan kaum perempuan dalam menunjang produktifitas kegiatan peduli serta sosial antar sesama warga untuk saling bahu dan mendorong inovasi kedepan, tutup Anda.

(Nanorame)

Check Also

Bawa 10 Ribu Pil Ekstasi, BC Pelabuhan SBP Tangkap Seorang Wanita

Pada hari Selasa, tanggal 26 September 2023, sekitar pukul 11.00 WIB, telah dilaksanakan konferensi pers …

Watch Dragon ball super